Cara Verifikasi Akun Weltrade

cara mudah verifikasi akun weltrade, cara verifikasi akun weltrade, Verifikasi akun weltrade, verifikasi weltrade, weltrade tidak perlu verifikasi akun, weltrade verifikasi, cara verifikasi weltrade

DAFTAR VALIDASI DEPO WD

Cara Verifikasi WelTrade | IB WelTrade Indonesia Terbaik

Verifikasi WelTrade | WelTrade Rebate Terbesar

Kenapa selalu harus ada Verifikasi, Karena dengan verifikasi, kita akan bisa menikmati segala Fitur dan layanan yang diberikan oleh suatu broker forex, dan juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, ada baiknya agar Akun Weltrade anda berstatus VERIFIED atau TERVERIFIKASI. Untuk memverifikasi Akun Weltrade anda, mohon menyiapkan Foto KTP/SIM dan Foto Buku Tabungan/Tagihan Air/Listrik/Telepon yang tertera alamat anda (difoto dengan kamera HP dan sejenisnya, bukan hasil scan).

Selanjutnya silahkan upload sesuai langkah-langkah dibawah ini :

Cara Verifikasi Akun Weltrade

  1. Login Kabinet
  2. Klik menu PAMM
  3. Klik MANAGER
  4. Upload Identitas anda

Upload Identitas Utama KTP anda. Selanjutnya Upload data tambahan : seperti SIM/Buku Tabungan/Kartu Pelajar/Bill Tagihan. (Pastikan Identitas anda Nama, Foto dan Tanggal Lahir Sama) Selanjutnya klik Upload.

Jika langkah diatas telah anda ikuti, maka status Alamat Pribadi di Wilayah Cabinet Weltrade anda akan berubah menjadi “TUNDA” atau “PENDING”. Silahkan tunggu 1×24 jam hingga status akun Weltrade anda diverifikasi oleh pusat. Agar status akun anda lebih cepat terverifikasi. Sebaiknya kami sangat merekomendasikan agar anda menghubungi kami melalui SMS/Email/Live Chat.

Note : Deposit withdrawal di broker Weltrade tidak memerlukan verifikasi akun sudah bisa dilakukan, tetapi jika akun terverifikasi akan mendapatkan segala fitur atau promo yang diberikan oleh broker.

Regards,

buka akun weltrdae, cara buka akun weltrade, cara daftar weltrade, daftar weltrade , open account weltrade