Pertanyaan Seputar Tickmill

cara deposit tickmill, cara mendapatkan rebate tickmill, deposit bank lokal tickmill, deposit tickmill, deposit tickmill dotpay perhitungan rebate tickmill, deposit tickmill FasaPay, deposit tickmill Kartu Kredit, deposit tickmill Neteller, deposit tickmill Skrill, deposit tickmill UnionPay, ib tickmill indonesia, rebate tickmill, rebate tickmill terbesar, tickmill Indonesia

KONDISI TRADING FOREX TICKMILL

Dimana Tickmill teregulasi?

Tickmill adalah nama dagang dari TMILL UK Limited yang berwenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA) UK. Tickmill juga merupakan nama dagang dari Tickmill Ltd, teregulasi oleh FSA dari Seychelles.

Berapa minimum dan maksimum ukuran posisi?

Minimum besar trade yaitu 0.01 lot dan maksimum besar trade yaitu 100 lot.
Jumlah maksimum order yang dapat Anda buka di akun MT4 sebanyak 200 order (pending dan terbuka).

Apa model eksekusi trade Tickmill?

Model Eksekusi Order: DMA (direct market access), NDD (no dealing desk), STP (straight-through processing). ECN singkatan dari Electronic Communication Network. NDD singkatan dari No Dealing Desk. DMA singkatan dari Direct Market Access. STP singkatan dari Straight-Through Processing.

Apa persyaratan untuk mengikuti Myfxbook Auto Trade?

Minimum equity/balance untuk memulai trading di akun AutoTrade sebesar 1,000 $€£. Aturan trading sama seperti akun ECN Pro, kecuali ada markup 0.6 pip per sisi (total 1.2 pips). Sebagai contoh, Jika Anda trade 1 lot pada EURUSD, maka biaya total Anda sebesar = komisi 4 euros + 1.2 pip spread. Trading EA dan manual diizinkan pada akun Myfxbook AutoTrade.

Apakah Anda menawarkan FIX API connection?

Kami menawarkan FIX API connection untuk klien swasta besar kami dan nasabah institusi. Balance akun minimum yang diperlukan adalah 25.000 £$€ dan volume perdagangan minimum bulanan yang dibutuhkan adalah 2.000 lot. Tidak ada persyaratan atau biaya lain. Kami tidak menawarkan versi demo. Jika klien trading 2.000 lot per bulan, maka kami tidak mengenakan biaya apapun untuk menggunakannya. Namun, jika klien tidak mencapai 2.000 lot, maka biaya 1.000 £$€ per bulan berlaku.

Apakah Anda menyediakan data tick?

Saat ini, kami tidak menyediakan data tick, karena MT4 tidak dapat menyimpan semua tick. Oleh karena itu, data tick tidak akan akurat. Ada pilihan untuk server agar menyimpan data tick, tapi kami tidak menggunakannya, karena tidak mampu menyimpan 100% dari tick tersebut. Selain itu, hal tersebut akan memperlambat server karena data dalam jumlah yang besar, karena tick tidak disaring.

Berapa limit setting SL, TP, dan TS?

Anda dapat mengatur Stop Loss dan Take Profit tanpa batas pada semua jenis akun. SL dan TP order akan aktif, bahkan jika komputer Anda dimatikan. Minimum level Trailing Stop adalah 1,5 pips atau 15 poin. Hanya bisa untuk menetapkan 1 trailing stop per order. Anda harus menjalankan platform MT4 untuk menjaga trailing stop tetap aktif.

Bagaimana cara untuk menemukan/memeriksa data historis?

Anda dapat mendownload data historis dari platform trading MT4, dengan mengklik: Tools> History Centre – kemudian pilih instrumen perdagangan dan akhirnya menekan tombol ‘Download’. Histori kemudian akan tersedia pada platform trading Anda, sehingga Anda dapat mengklik: File> Open offline> Open Offline Chart. Harap dicatat bahwa semakin besar time frame, semakin lama histori yang akan tersedia. Misalnya, histori M5 yang tersedia untuk 1,5 minggu, histori M15 selama 1 bulan, dll

Apakah Anda menyediakan MT4 MultiTerminal?

Kami tidak menawarkan MT4 MultiTerminal. Jika Anda ingin, Anda dapat menginstal beberapa platform MT4 dan menempatkan mereka dalam folder yang berbeda. Silakan download platform MT4 dari website kami: http://www.tickmill.jp/id/trading-platforms/

Jika Anda mengklik ‘BERIKUTNYA’ pada layar pertama, maka ia akan menginstal MT4 ke folder default tanpa bertanya. Pada layar pertama, Anda akan melihat pilihan ‘BERIKUTNYA’, ‘CANCEL’ dan ‘PENGATURAN’. Anda perlu untuk mengklik pada ‘PENGATURAN’ untuk mengubah folder default. Kemudian, sistem akan memberikan pilihan untuk mengubah folder dimana MT4 akan diinstall.

Berapa spread Anda?

Kami menawarkan spread floating untuk semua jenis akun – Classic, ECN Pro, dan VIP. Akun Classic menawarkan spread variabel, mulai dari 1,6 pips tanpa komisi. Baik akun ECN Pro dan VIP menawarkan spread variabel, mulai dari 0,0 pips dengan komisi rendah.
Anda dapat melihat spread kami di halaman web kami https://tickmill.jp/id/instruments/forex/ (pilih instrumen dari tabel dan klik) atau pada platform trading MT4 kami.

Apa kelebihan trading dengan Tickmill?

Tickmill menyediakan Anda dengan salah satu spread terendah (mulai dari 0,0 pips) dan kecepatan eksekusi super cepat rata-rata 0,3 detik. Kami adalah broker STP berlisensi FCA UK dan FSA SC, yang berarti bahwa 100% dari perdagangan diteruskan langsung ke penyedia likuiditas dan kami tidak memiliki konflik kepentingan dengan klien kami. Skrill, Neteller, FasaPay, UnionPay dan deposit kartu kredit diproses langsung sementara penarikan dana diproses dalam waktu 1 hari kerja. Kami bangga bahwa kami tidak memiliki batasan trading dan tidak ada requote. Kami juga mengizinkan scalping, hedging, arbitrase, EA dan algoritma.

Kapan jam trading Anda?

Trading FX tersedia 24 jam sehari, 5 hari dalam sepekan. Anda dapat trading dari Senin 00:00 hingga Jumat 24:00 (Waktu server, GMT + 3). Untuk CFD, kami memiliki jam trading spesifik tercantum di sini.

Waktu server diatur ke GMT+2 dan GMT+3 selama DST di US dan Eropa.

Berapa spread yang Anda tawarkan?

Pada akun Classic, spread mulai dari 1.6 pip, pada akun ECN Pro dan VIP – dari 0.0 pip.

Berapa komisi yang dibebankan untuk trading pada platform MT4?

Tidak ada komisi pada akun Classic. Komisi pada akun ECN Pro sebesar 2 unit nata uang akun dasar per lot per sisi dan pada akun VIP – 1.6 per lot per sisi.

Apakah Anda memiliki dealing desk?

Kami tidak memiliki dealing desk karena kami broker STP dan semua prosedur kami otomatis. Kami tidak ada konflik kepentingan dengan klien kami karena 100% order dikliring dengan liquidity provider.

Apakah slippage terjadi di platform Anda?

Di Tickmill, slippage dapat terjadi selama pengumuman berita penting, bergntung pada kondisi dan volatilitas pasar. Dapat terjadi slippage positif dan negatif.

Apakah ada requotes?

Tickmill adalah salah satu broker STP yang tidak memiliki requote satupun.

Berapa banyak platform yang tersedia untuk trading?

Kami menawarkan salah satu dari platform yang paling populer dan mudah digunakan, MetaTrader 4, yang mana tersedia untuk Windows, OS X, iOS dan Android. Di Tickmill, Anda juga dapat trading secara instan dengan Web Trader kami yang tidak memerlukan installasi.

Apakah platform Anda compatibel dengan Mac?

Ya, Tickmill menyediakan Anda dengan platform MetaTrader 4 untuk Mac Anda yang hampir identik dengan aplikasi Windows biasa.

Bagaimana prosedur margin call untuk MT4?

Pergerakan harga negatif dapat berpotensi menyebabkan margin call dan selanjutnya memicu posisi margin close-out otomatis. Dalam hal kondisi pasar yang tidak menguntungkan bagi Anda, kami akan menetapkan tingkat stop-out untuk mengurangi kerugian maksimum Anda. Ini berarti bahwa kami akan menetapkan ambang nilai margin, dimana jika dibawahnya posisi secara otomatis ditutup. Stop-out ini ditetapkan sebesar 30% dari margin. Sebagai contoh, berdasarkan margin 100, posisi akan secara otomatis tertutup jika net equity** mencapai 30 atau lebih rendah. Singkatnya, setelah net equity akun Anda turun di bawah 30% dari margin yang dibutuhkan, posisi terbuka Anda akan ditutup secara otomatis.

(**Net equity: Didefinisikan sebagai jumlah dari net profit klien dan kerugian pada posisi terbuka dan dana yang didepositkan klien.)

Apakah Anda menawarkan akun Bebas-Swap?

Ya, kami menawarkan kepada trader Muslim semua akun kami dengan opsi bebas-swap.

 

DEPOSIT DAN WITHDRAWAL

Apakah transfer broker ke broker diizinkan?

Kami tidak mendukung transfer broker-to-broker, kami hanya menawarkan metode pembayaran standar kami.

Bagaimana saya deposit dana ke akun saya?

Anda dapat membuat deposit di dalam Area Klien Anda menggunakan pilihan pendanaan manapun yang sesuai dengan Anda. Tidak ada biaya untuk deposit.

Berapa minimum deposit?

Minimum deposit untuk semua tipe akun sebesar $25. Akan tetapi, untuk mendapatkan akun VIP, Anda harus mencapai balance minimum sebesar $50,000.

Bagamana saya menarik dana (withdraw) dari akun saya?

Login ke Area Klien Anda dan isi form penarikan dana (withdrawal) yang sesuai dengan metode deposit Anda. Tida ada biaya pada withdrawal.

Apakah ada biaya pada deposit dan withdrawal?

Tickmill memiliki kebijakan bebas biaya pada deposit dan withdrawal.

Seberapa cepat Anda proses penarikan dana (withdrawal) saya?

Kami proses semua permintaan penarikan dana (withdrawal) dalam satu hari kerja.

Berapa lama dana sampai ke akun bank saya?

Kami memproses semua permintaan penarikan dana (withdrawal) dalam waktu 24 jam kerja. Waktu yang diperlukan dana untuk mencapai rekening bank Anda tergantung pada kebijakan bank Anda. Penarikan dana melalui metode bank wire ke bank di Indonesia dapat memakan waktu 3-7 hari kerja hingga terlihat pada rekening klien. Penarikan dana ke Kartu Kredit/Debit dapat memakan waktu hingga 8 hari kerja. hingga terlihat pada rekening klien.

Bisakah saya withdraw melalui metode pembayaran lain dari metode deposit saya?

Kebijakan Tickmill adalah untuk memproses penarikan dana melalui metode yang sama yang Anda gunakan untuk deposit. Misalnya, jika Anda deposit menggunakan kartu kredit, kartu akan dikreditkan dengan jumlah yang sama dengan jumlah deposit dan atas permintaan Anda, kami dapat mengirim keuntungan melalui metode pembayaran lain dengan nama Anda.

Bisakah saya withdraw jika saya memiliki posisi/order terbuka?

Ya , Anda bisa. Namun, pada saat diproses, free margin Anda harus melebihi jumlah yang ditentukan dalam instruksi penarikan termasuk semua biaya pembayaran. Free margin dihitung sebagai equity minus margin yang diperlukan (yang diperlukan untuk mempertahankan posisi terbuka).

Jika Anda tidak memiliki free margin yang cukup pada akun trading Anda, kami tidak akan memproses permintaan penarikan sampai Anda mengirimkan form penarikan yang baru dan/atau menutup posisi terbuka pada akun Anda.

 

INFORMASI AKUN

Apakah dana saya terjamin di Tickmill?

Tmill UK Limited berizin dan teregulasi oleh Financial Conduct Authority (FCA) dan diharuskan untuk memisahkan dana klien ritel dan rekening untuk mereka secara terpisah.
Sebagai anggota dari Financial Services Compensation Scheme (FSCS) di UK, klien juga dilindungi jika terjadi wanprestasi oleh Tmill UK Limited. Klien terlindungi hingga senilai £50,000.00. Memenuhi persyaratan tergantung pada status dan sifat klaim.

Tickmill Ltd Seychelles teregulasi sebagai Dealer Sekuritas oleh Financial Services Authority (FSA) Seychelle. Dengan demikian, sistem internal kami sesuai dengan regulasi peraturan FSA, yang berarti bahwa semua dana Anda secara ketat terpisah dibukukan untuk melindungi aset Anda.

Apa tipe akun yang Anda tawarkan?

Kami menawarkan 3 jenis akun: Classic – ECN Pro dan VIP. Semua akun memiliki kecepatan eksekusi yang sama.

Perbedaan mereka yaitu:

Spread:
Akun ECN Pro dan VIP mulai di 0.0 pip, sementara akun Classic mulai di 1.6 pip.

Komisi:
*Tidak ada komisi pada akun Classic.
*Ada komisi sebesar $2 per sisi per lot (0.0020% notional) pada akun ECN Pro.
*Ada komisi sebesar $1.6 per sisi per lot (0.0016% notional) pada akun VIP.

Minimum deposit untuk akun ECN Pro dan Classic sebesar: 25 EUR/USD/GBP/PLN.
Minimum deposit untuk akun VIP sebesar 50,000 USD (atau setara).

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang tipe akun di: https://tickmill.com/id/accounts/

Apa persyaratan untuk mendaftar di Area Klien?
Untuk mendaftar untuk Area Klien individu, Anda harus mengirimkan dokumen Bukti Alamat Anda (POA) dan Bukti Identitas (POI), sedangkan untuk mendaftar untuk Area Klien Perusahaan, Anda harus menyerahkan:

  • Anggaran dasar, dokumen identifikasi dan bukti alamat individu dan korporasi.
  • Sertifikat kartu pendirian atau pendaftaran perusahaan (harus menunjukkan alamat, perwakilan hukum, data registrasi).

Kami dapat meminta dokumen tambahan tergantung pada negara, penerima dll (offshore :).

Misalnya.:
1. Sertifikat pendirian
2. Anggaran Dasar
3. Nota kesepahaman
4. Sertifikat performa yang baik
5. Sertifikat jabatan / Register Anggota
6. Rekening setahun terakhir yang telah diaudit

Dapatkah saya mengganti setting akun demo saya?

Ya, Cukup email Support kami nomor akun demo Anda dan perubahan yang Anda inginkan.

Bisakah akun ditutup/dihapus?

Berdasarkan ketetapan undang-undang, kami harus menyimpan semua akun trading di sistem kami setidaknya selama tujuh tahun.

Kami dapat mengatur akun Anda menjadi mode Read-only dan berhenti mengirimkan Anda dokumen.
Jika balance akun Anda sebesar 10 USD atau kurang dan tidak ada usaha login yang dibuat selama 90 hari, maka akun akan secara otomatis diarsipkan oleh sistem dan tidak akan lagi terlihat di Area Klien.

Dapatkah saya memiliki akun demo dan live bekerja pada waktu yang sama?

Ya. Untuk melakukannya, install platform MT4 pada folder berbeda di komputer Anda untuk setiap akun trading Anda.

Dimana saya dapat melihat info rate SWAP?

Kami mnegupdate swap berdasarkan pada rate yang diberikan ke kami dari counterparty kami dan kami merekomendasikan untuk memeriksa swap secara berkala. Swap kami yang terupdate selalu tersedia di website kami: http://www.tickmill.com/id/exchange-account/

Anda juga dapat memeriksa rate swap dengan login ke platform trading MT4 dan pilih: View> Symbols> Pilih instrument> Properties

Ada dua jenis posisi: buy dan sell. Anda harus melihat Financing long untuk swap posisi buy dan Financing short untuk swap posisi sell. Swap dibebankan pada pukul 00:00 waktu platform. Dari Jumat sampai Senin swap dibebankan sekali.

Dapatkah saya mengganti balance akun demo saya?

Ya, Cukup email Support kami nomor akun demo Anda dan perubahan balance yang Anda inginkan.

Apakah kondisi trading sama pada akun demo dan live saya?

Ya, kondisi trading sama. Bagaimanapun, tidak ada slippage terjadi pada akun demo.

Apa bisa menyembunyikan akun yang tidak digunakan?

Tidak, akun tidak bisa disembunyikan. Jika balance akun sebesar 10 USD atau kurang dan tidak ada usaha login yang dibuat selama 90 hari, maka akan secara otomatis diarsipkan oleh sistem dan tidak akan lagi terlihat di Area Klien.

Kapan swap dibebankan tiga kali rate untuk pair mata uang dan logam?

Dari hari Rabu sampai hari Kamis swap dibebankan tiga kali rate – ini adalah standar dalam industri forex. Triple swap dikenakan hanya untuk posisi yang dipegang (atau dibuka) pada hari Rabu dan disimpan semalaman dan swap ini juga mencakup bunga untuk hari Sabtu dan Minggu. Semua swap dihitung berdasarkan mata uang kedua. Nilai 1 pip untuk 1 lot EURUSD adalah 10 USD, GBPUSD – 10 USD, EURAUD – 10 AUD, EURJPY – 1000 Yen.

Silakan periksa rate swap disini: http://www.tickmill.com/id/exchange-account/

Contoh:
Jika Anda membuka posisi buy sebesar 1 lot di EURAUD, swap bermalam sebesar -4.27 poin atau -4.27 Dollar Australia. Jika Anda membuka posisi buy sebesar 0.4 lots pada EURAUD, maka swap sebesar -1.71 Dollar Australia. Sekarang, jika swap kita tiga kali lipatkan pada posisi buy 0.4 lot di EURAUD, maka swap menjadi sebesar -5.13 Dollar Australia. Jika mata uang akun dasar akun USD, maka -5.13 AUD ini akan dikonversi menjadi USD dengan rate spot saat itu.

Bagaimana cara membuka akun MetaTrader 4?

Pembukaan akun dilakukan di Area Klien yang aman dan tidak membutuhkan lebih dari tiga menit. Klik disini untuk membuka akun Anda dengan kami.

Bagaimana saya mengubah atau menghapus trade di platform MT4?

Klik-kanan pada instrumen sesuai trade yang Anda miliki dan gunakan opsi ‘Modify the trade’ atau ‘Delete the trade’.

Saya lupa password MT4 saya. Apa yang harus saya lakukan?

Anda dapat mengganti password akun MetaTrader 4 Anda di dalam Area Klien. Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi tim Support Klien kami .

Saya lupa password Area Klien saya. Apa yang harus saya lakukan?

Akses halaman login Area Klien, Klik pada link ‘Lupa Password Anda?’ dibawah tombol ‘Login’ dan ikuti instruksi bagaimana cara me-reset password Anda. Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi tim Support klien kami.

Dimana saya dapat melihat balance akun dan trading history saya?

Anda dapat menemukan balance akun dan trading history Anda di platform MetaTrader 4. Balance akun juga dapat dilihat di Area Klien Anda.

Regards,

cara withdraw tickmill, ib tickmill indonesia, withdraw bank lokal tickmil, withdraw tickmill, withdraw tickmill dotpay, withdraw tickmill FasaPay, withdraw tickmill Kartu Kredit, withdraw tickmill Neteller, withdraw tickmill Skrill, withdraw tickmill UnionPay