EA Cabe Rawit

EA Cabe Rawit memiliki ciri khas unik yang tidak dimiliki oleh EA Cabe Rawit yang lain. Sebab EA Cabe Rawit akan memanfaatkan pergerakan besar yang seperti acara berita NFP.

Rekomendasi setting yang telah kami uji coba menggunakan

Pair : EURUSD atau EURJPY

Balance $1000 (standart) atau $100 (micro).

Server : digit 4, Time Frame : 15 menit

Lot : 0.01. Setting lain ikuti EA.

Hasilnya cukup mengesankan karena hanya dengan memanfaatkan pergerakan harga yang cepat dan panjang, EA Cabe Rawit bisa mengikuti sesuai arah tren yang terjadi.

Walaupun begitu, masih ada kendala misalnya : EA tidak mampu membedakan mana tren yang besar dan mana yang sideway. Jadi setiap ada pergerakan kencang, EA Cabe Rawit akan mulai melakukan open posisi.

Cara Instal : File Rar mengandung 1 EA caberawit dan 2 Indikator. Ekstrak dulu dan masukkan EA Cabe Rawit ke dalam folder Expert metatrader, sedangkan indikatornya ke dalam folder indikator.

Kelebihannya tentu saja banyak, selain sudah tersedia Stoploss dan Take profit sebagai antisipasi risiko, EA Cabe Rawit juga telah dibekali alat untuk filter mengikuti candle besar. Jadi kami sarankan hidupkan EA Cabe rawit pada saat harga mengalami pergerakan kencang dan panjang.

Mengingat EA Cabe Rawit menggunakan martingale close all, dibutuhkan pengalaman dalam trading range, sehingga jika terjadi risiko kerugian, maka trader dapat mengcover dengan segera.

Download : EA Cabe Rawit

Maaf, resiko ditanggung penumpang

Silahkan BT terlebih dahulu di akun demo sebelum digunakan di real akun

Terima kasih