Cara Memilih Trade Entries Anda

Meskipun mengetahui cara memasuki Market hanya bagian dari persamaan, tentu saja Anda tidak dapat menghasilkan uang jika Anda tidak terlibat. Ini tentu saja berarti bahwa entri Anda harus masuk akal. Meskipun tidak ada “magic bullet” dalam hal entri untuk Trading, ada beberapa hal yang harus Anda ingat ketika terlibat.

Hal yang paling penting untuk yang harus anda entri adalah memahami apakah Anda akan mengikuti atau menentang tren. Dengan kata lain, jika Anda telah naik di pasar ini selama berbulan-bulan, dan Anda mencari untuk membeli mata uang, maka itu berarti Anda melakukan Trading dengan tren. Namun, jika Anda memiliki pintu masuk ke pasar yang merupakan posisi pendek, Anda akan melawan tren jangka panjang.

Sebagai aturan umum, akan lebih bijaksana untuk masuk dengan tren jangka panjang, karena uang besar akan membantu Anda menyadari keuntungan Anda jauh lebih cepat daripada spekulan jangka pendek. Ketika Anda melihat grafik dan sudah naik selama beberapa tahun terakhir, jelas bahwa membeli adalah hal yang cerdas untuk dilakukan.

Beberapa orang akan menggunakan situasi rata-rata bergerak tertentu untuk mulai membeli. Sebagai contoh, sistem crossover moving average cukup sering digunakan oleh Trader tren. Trader tren akan menunggu rata-rata bergerak kerangka waktu yang lebih kecil untuk menyeberang di atas rata-rata bergerak kerangka waktu yang lebih lama untuk mulai membeli, atau sebaliknya. Salah satu cara paling umum yang digunakan Trader untuk menerapkan strategi ini adalah dengan membeli pasangan mata uang yang memenangkan pasangan EMA 50 hari di atas EMA 200 hari dan menjual ketika menembus ke bawah. Namun, Anda juga harus memastikan bahwa ada beberapa jenis momentum, dan pasar tidak hanya memotong ke samping karena dapat menyebabkan banyaknya whipsaw trading.

Meskipun ada ratusan pola candlestick yang dapat Anda pilih, ada beberapa dari mereka yang menarik perhatian sebagian besar Trader. Saya percaya bahwa mungkin yang paling penting adalah palu atau bintang jatuh, karena menunjukkan pembalikan total. Jika Anda dapat mengawinkannya dengan tingkat resistensi utama atau mungkin bahkan dengan sistem lain, maka Anda memiliki beberapa alasan untuk memasuki Trading. Pada bagian berikutnya, saya berbicara tentang Trading retracement Fibonacci, dan ada contoh sempurna dari bintang jatuh yang bertepatan dengan baik dengan tingkat retracement Fibonacci utama yang banyak Trader akan memperhatikan.

Ada banyak Trader di luar sana yang menggunakan cara entri retracement Fibonacci juga. Beberapa yang paling umum adalah retracement Fibonacci 38,2%, retracement Fibonacci 50%, dan retracement Fibonacci 61,8%. Ini sangat menarik ketika ada juga angka bulat atau support / resistance sebelumnya untuk mendukung pergerakan Fibonacci juga. Mungkin tidak ada yang benar-benar ajaib tentang Fibonacci ketika datang ke market Trading, hanya saja begitu banyak orang memperhatikannya dan itu pada akhirnya yang terpenting.

Biasanya, orang akan mencari beberapa jenis pola candlestick di salah satu level retracement Fibonacci utama, dan menempatkan Trading mereka tidak hanya berdasarkan pola candlestick yang mendukung atau resisten, tetapi juga fakta bahwa begitu banyak orang akan memperhatikan level ini.

Saya tahu bahwa Trading kadang-kadang tampak sulit dan menemukan entri yang bagus bisa sulit. Namun, ketika Anda melakukan Trading, masih ada sejumlah kemungkinan yang ikut bermain. Saya percaya bahwa hal tentang Trading adalah Anda harus tetap sederhana. Dengan kata lain, Anda perlu tahu persis apa yang bekerja untuk Anda, dan kemudian memperhatikan faktor-faktor itu. Saya percaya bahwa cara terbaik untuk Trading adalah memastikan bahwa Anda memiliki beberapa alasan sederhana dan mudah diidentifikasi untuk memasuki pasar.

Entri yang sempurna bisa jadi seperti berikut ini: Anda berada di Market yang sedang naik dan naik selama beberapa waktu tetapi baru-baru ini ditarik kembali. Penarikan itu telah menjadi langkah turun ke level retracement Fibonacci 50% pada grafik harian, membentuk palu pada penutupan harian. Anda juga memiliki rata-rata bergerak 200 hari tepat di bawah tongkat lilin, dan pada pembukaan hari berikutnya Anda melihat pasar sedikit menguat dan menembus di atas tongkat lilin sebelumnya yang telah membentuk palu. Ini semua adalah alasan bahwa beberapa Trader akan datang dan mulai membeli pasar ini. Anda setidaknya memiliki tren, retracement, palu, dan rata-rata bergerak semuanya mendukung peluang trading Anda. Itu karena alasan yang jauh lebih penting dan lebih mungkin berhasil daripada hanya memasuki trading kapan saja.

Namun, saya akan menunjukkan bahwa tidak peduli seberapa baik entri Trading ini dibuat, itu tidak berarti bahwa itu akan berhasil. Tidak ada kepastian dalam hal Trading, jadi pastikan pengelolaan uang Anda juga diikuti. Lagipula, jika Anda memiliki 1% risiko yang dimasukkan ke dalam Trading yang bertentangan dengan Anda, itu bukan masalah besar. Namun, jika Anda mendapatkan beberapa jenis sinyal Trading utama seperti yang disebutkan sebelumnya dan berisiko 10%, jika Trading tersebut bertentangan dengan Anda, itu akan sangat merusak.